Bandung

Bandung
Floating Market Lembang

Tuesday 5 August 2014

Deeslup 7

Permintaan pertemanan.. "Dees"
kemarin? Kemarinnya lagi? Labih jauh dari kemarinnya lagi..
dia yg menghapus pertemanan ! Lantas knapa? Ada apa?
Ku coba melihat satu demi satu postingan berurut mundur..
terhentak dadaku sesak seketika..
Foto selfie pasangan muda dengan senyuman kebahagiaan, nampak jelas depan mataku..
Dia mungkin selama ini masih menjaga perasaanku, saat ada keistimewaan baru lewat seorang gadis itu hinggap dikehidupannya.. dia menyembunyikannya demi meminimalisir rasa kecewaku.. mungkin ! Apa mungkin juga dia ga peduli sama sekali tentang posisiku.. entahlah..
aku mendekap erat kenangan yg tenggelam dengan pengharapan yg besar.. hanyut seiring dengan putaran scroll mundur dengan gambar2 bermunculan yg makin mempertegas rasa yg ku rasakan..
Ah dia sudah bahagia, aku menyeret hati dan pemikiran yg sedikit retak karena melekat kuat..

Aku membuang jauh.. karena aku telah dibuang jauh juga.. :)
Benci? Kurasa tidak.. aku bahagia melihatnya..
gadis itu lebih baik dariku, lebih cantik.. dan aku yakin lebih bisa menjaga hati dia..

Allah itu adil, cowo teristimewa baik seperti dia.. juga mendapatkan gadis teristimewa juga baik pula..

Rangkaan ujian demi ujian yg dititipkam allah.. dia sampaikan dengan sempurna.. mudah2an ujianku berhasil dimata allah.. dan mendapatkan keikhlasan yg makin tiada berbatas.. aminn

No comments:

Post a Comment