Bandung

Bandung
Floating Market Lembang

Monday 4 August 2014

Deeslup 4

Aku dengan kesibukanku mencoba memaafkan !
Mencoba menghilangkan bayangan itu tanpa menghilangkan bayangan dia..
aku mengikuti langkah baru kakiku.. menginjak bukit yg tak pernah ku lalui sebelumnya..
aku menghirup udara baru dengan nafas yg sama, melihat hal kecil didepan dengan gapaian tangan yg lebih besar dari biasanya..
seolah tanganku bisa menggerakan apapun yg berpijak di bumi dengan sekejap.. aku ngerasa besar.. namun hatiku mengerut kecil tak ada keberanian..
memaafkan dia apa membiarkan dia berlalu..

Bunyi handphoneku membuat mata di sekeliling menoleh k arahku.. seakan dering ini merupakan hal yang tabu.. keramahan mencair saat ku sapa dengan sebuah senyuman tiap mata yg saat itu memandangiku.. ku buka handuphone dan akhirnya pesan maaf dari dia.. sungguh lenganku bergetar, bila boleh ku teriakkan akan ku teriak, aku percaya dia pria istimewa yg tersempurnakan dengan kebaikan hatinya.. saat itu mungkin aku yg d uji, saat itu mungkin dia hanya jadi perantara Allah untuk mengujiku.. ya aku tegaskan dia baik ! Sungguh !

No comments:

Post a Comment