Bandung

Bandung
Floating Market Lembang

Monday 4 August 2014

Deeslup 5

Dia hamparan dermaga luas di tengah pasang pasir, menyejukan.. namun surut seketika ketika musim kemarau tiba..
Dia cahaya lilin yg menyinari kegelapan, memberi terang.. namun ketika matahari nampak sinarnya pudar tak terlihat lagi..
Dia cemara kokoh menjulang di atas gunung, terlihat tinggi mengagumkan namun hempasan angin saja mampu membuatnya tumbang..
lagu itu...
Aku berandai2 dengan baitnya..

"Mungkinkah nanti kita kan bersatu ataukah mungkin kau meninggalkanku disaat ku sedang lemah"

Dan dia adalah objek dari lagunya sendiri buatku.. dia perlahan menjauh dan aku tak akan lanjutkan bait selanjutnya..
aku tak sekuat bait dalam lagu dia, aku mudah lelah.. aku mudah letih.. dan aku tak akan mengejar karena aku pasti kalah !! Aku tak hobi olahraga.. dan aku tak suka berlari..
aku menyerah, dan aku berhenti..
aku tak bisa menahanmu ! Untuk tetap disini...
Meskipun alasannya sama seperti di akhir kalimat lagu itu.. karena Aku Mencintaimu...

No comments:

Post a Comment